LEWOLEBA, FLORESPOS.net-Pelbagai komponen KSP Kopdit Obor Mas datang dari pelbagai pelosok Provinsi NTT termasuk para pengelola kelompok Sahabat Obor Mas mengadakan aneka kegiatan memaknai HUT ke-51 Obor Mas, termasuk jalan sehat pada Rabu (15/11/2023).

Komponen Obor Mas pada ajang jalan sehat sepanjang 5 km pada sejumlah ruas jalan utama Kota Lewoleba, Kabupaten Lembata berbaur dengan elemen warga setempat

Untuk memeriahkan jalan sehat, panitia menggandeng Drumband SMAN I Lewoleba serta ratusan pelajar dari pelbagai sekolah di Kabupaten Lembata .

Kehadiran drumband dan penampilan para peserta yang mengikuti jalan sehat ini mengundang decak kagum warga setempat. Tak sedikit warga setempat menyampaikan apresiasi atas pelbagai kemasan acara yang digelar Obor Mas, khusus acara jalan sehat dan bagi-bagi hadiah.

Apresiasi

Mama Mia Pareta, warga RT 06/RW 03, Kelurahan Lewoleba Tengah menyampaikan apresiasi kepada komponen Obor Mas yang datang dari pelbagai pelosok NTT.

“Kehadiran komponen Obor Mas dengan pelbagai kemasan acaranya sangat menghibur warga Lewoleba,” katanya.

Pengakuan serupa disampaikan Ibu Nita, warga Wangatoa Utara Barat, Kelurahan Selandora.

“Kemasan acara yang dilakukan Obor Mas sangat menghibur warga,” kata Ibu Nita.

Siap Berikan yang Terbaik

GM KSP Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering, S.Ak., M.M kepada wartawan menjelaskan dalam memaknai HUT Obor Mas ke-51 dan Peresmian Kantor Cabang Utama Lewoleba, Obor Mas menggelar aneka kegiatan.

Kegiatan itu, di antaranya, pendidikan bagi pengelola kelompok Sahabat Obor Mas, jalan sehat dan undian berhadiah, seminar sehari yang menampilkan empat orang nara sumber pada Kamis (16/11/2023) dan perayaan ekaristi syukuran seta peresmian kantor pada 17 November 2023.

,”Selain itu, Obor Mas juga menggelar pentas hiburan yang menampilkan artis nasional. Semua kemasan acara ini sebagai bentuk apresiasi kami untuk masyarakat luas yang telah bergabung dengan Obor Mas, dan yang hendak bergabung,” kata Frediyanto. *

Penulis: Wall Abulat I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *