LABUAN BAJO, FLORESPOS.net-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai Barat (Mabar), NTT memohon dukungan anggaran dari DPRD setempat terkait penangananan ruas jalan  Lando-Raka di Kecamatan Ndoso.

Demikian jawaban Pemkab Mabar atas pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Mabar terhadap pengantar nota keuangan atas RAPBD Mabar TA 2024, khususnya pemandangan Umum Fraksi Golkar.

Jawaban Pemkab Mabar disampaikan Bupati Edistasius Endi pada sidang paripurna Dewan setempat di Labuan Bajo baru-baru ini.

Paripurna itu dipimpin Ketua DPRD Mabar Martinus Mitar. Hadir para wakil rakyat dan janaran Pemkab Mabar.

Menurut Pemkab Mabar, di Tahun 2020 ada penanganan pada segmen Lando-Raka sepanjang 1,2 km jenis konstruksi lapen sumber dana DAK transdes.

Sedangkan pada segmen lain ruas tersebut menjadi perhatian pemerintah ke depan. Mohon dukungan DPRD Mabar alokasikan anggaran di tahun yang akan datang, ungkap Pemkab Mabar.

Pada paripurna sebelumnya, Fraksi Golkar DPRD Mabar menyarankan pemerintah untuk memperhatikan ruas jalan Pateng-Ndari-Hawir, juga ruas jalan Ntalung Desa Coal ke Kasong-Lando-Raka Ndoso yang selama ini tidak ada perhatian dari Pemkab Mabar. *

Penulis: Andre Durung I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *