ENDE, FLORESPOS.net-Rapat Paripurna IX masa sidang 1 tahun sidang 2023 – 2024 DPRD Ende yang berlangsung di ruang rapat paripurna lembaga ini pada  Kamis (9/11/2023) siang tampak sepi.

Rapat dengan dua agenda yaitu Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Bupati Ende dan DPRD Ende atas Rancangan KUA dan PPAS APBD tahun anggaran 2024 serta penyerahan dokumen tersebut dari pimpinan DPRD Ende ke Bupati Ende hanya dihadiri 11 orang wakil rakyat.

Pantauan media ini, rapat Paripurna dimulai pukul 14.00 dan berakhir pada pukul 14.20 wita kerana hanya agenda penandatanganan dan penyerahan dokumen tersebut.

Rapat Paripurna IX masa sidang 1 dipimpin oleh ketua DPRD Ende, Fransiskus Taso didampingi Wakil Ketua DPRD Ende, Tibertius Didimus Toki dan dihadiri oleh sembilan orang anggota DPRD Ende atau wakil rakyat di Kabupaten Ende. Sebanyak 19 orang wakil rakyat tidak hadir pada rapat tersebut.

Dari unsur pemerintah dihadiri oleh Bupati Ende, Djafar Achmad, Asisten 1 Setda Ende, Dahlan serta beberapa pimpinan OPD dan kepala bidang.

Sekwan DPRD Kabupaten Ende, Hubertus Valentinus Setiwan dikonfirmasi media ini mengatakan pihak sekretariat sudah membagikan undangan kepada seluruh anggota DPRD terkait rapat paripurna yang dilaksanakan pada Kamis (9/11/2023) siang.

“Kami sudah antar undangan kepada seluruh anggota DPRD Ende untuk rapat paripurna hari ini. Mungkin mereka sibuk dengan urusan lain,” katanya. *

Penulis: Willy Aran / Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *