ENDE, FLORESPOS.net-Kapolda NTT, Irjen Pol. Johni Asadoma melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Ende selama dua hari.

Pada hari kedua dalam kunjungan kerja ke Ende, Irjen Johni Asadoma membagikan seratus paket sembako bantuan sosial kepada warga Kelurahan Kota Ratu Kecamatan Ende Utara pada Kamis (9/11/2023) siang.

Hadir dalam kegiatan ini Irwasda Polda NTT Kombes Pol I Made Sunarta, M. H., Dir intelkam Polda NTT Kombes Pol Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K., dan Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H.

Bantuan sosial ini adalah bagian dari agenda Kapolda NTT, Irjen Johni Asadoma setiap kali melakukan kunjungan kerja ke kabupaten.

Kapolda NTT Irjen Johni Asadoma mengatakan kegiatan ini untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat agar masyarakat dengan Polri semakin bersahabat.

“Saya sangat senang apabila bertemu dengan masyarakat karena masyarakat ini adalah ladang pelayanan dari polis.  Polisi tugasnya adalah melayani masyarakat, melayani dalam bidang tugas pokoknya yaitu menjaga kemanan dan ketertiban,” katanya.

Dikatakan Kapolda NTT polisi tidak bisa bekerja sendiri tetapi membutuhkan partisipasi dari masyarakat maka polisi harus dekat dengan masyarakat.

Paket sembako ini menjadi sarana untuk medekatkan Polri dengan masyarakat untuk bisa saling bahu membahu menjaga kemanan ketertiban dalam masyarakat.

Setelah sambutannya, Kapolda NTT Irjen Johni Asadoma membagikan 10 paket boks bansos kepada perwakilan masyarakat penerima. *

Penulis: Willy Aran / Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *