BAJAWA, FLORESPOS.net-Ketua Klub Persena Nagekeo, Marselinus Fabianus Adjo Bupu atau yang sering disapa Sely Adjo Bupu mengatakan, Persena Nagekeo siap berjuang dan memberikan yang terbaik bagi rakyat Nagekeo.

Sely Ajo yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo, mengatakan, Persena Nagekeo dalam ajang Liga Pelajar Soeratin Cup U-17 Tahun 2023 di Kabupaten Ngada tidak datang sebagai penggembira.

Kehadiran Persena juga ingin mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat dan pencinta sepak bola Kabupaten Nagekeo.

Ditemui di sela-sela pertandingan antara Persena Nagekeo melawan Persim Manggarai di Lapangan  2 Seminari St Yohanes Berchmans Todabelu, Seli Adjo mengatakan, dirinya menyampaikan terima kasih berlimpah kepada panitia juga paguyuban Nagekeo di Kabupaten Ngada yang telah bekerja maksimal menyukseskan kegiatan turnamen bergengsi ini.

Kehadirannya sebagai Ketua DPRD dan Ketua Persena Nagekeo untuk memberikan dukungan moril kepada anak-anak Nagekeo.

Persena ingin membuktikan anak-anak Nagekeo sudah harus diperhitungkan dalam jagat sepak bola Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dari hasil pantauannya, anak-anak telah berjuang maksimal dan motivasi akan terus diberikan untuk pertandingan selanjutnya.

“Saya punya keyakinan pada fase ini akan lolos dan masuk 16 besar. Pertandingan hari ini hanya karena anak-anak terlambat bangkit,” ujarnya.

Wakil Rakyat dari PDIP yang hobi olahraga Pacuan Kuda ini meminta diaspora Nagekeo di Ngada juga masyarakat Nagekeo untuk berbondong-bondong menyaksikan secara langsung pertandingan terakhir fase grup antara Persena Nagekeo melawan Persada Sumba Barat Daya yang akan terjadi pada Sabtu (4/11/2023).*

Penulis: Wim de Rozari/Editor: Anton Harus

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *