ENDE, FLORESPOS.net-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ende memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada nasabahnya khusus pensiunan di Kabupaten Ende, NTT.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini dilaksanakan selama dua hari yaitu Senin (1/11/2023) hingga Selasa (2/11/2023) di halaman kantor BRI Cabang Ende.

Kegiatan ini bekerjasama dengan BRI Medika dari Jakarta dalam rangka menyongsong hari ulang tahun (HUT) ke-128 BRI.

Pemimpin BRI Cabang Ende, Yullian Naranatha yang saat itu memantau langsung kegiatan ini mengatakan BRI mengadakan layanan pemeriksaan gratis sesuai dengan tujuan pembangunan berkelanjutan yang salah satunya adalah kesehatan dan kesejahteraan.

BRI Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada Pensiunan di Ende

Layanan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut juga menjadi rangkaian acara HUT BRI ke 128.

“Kami melaksanakan acara dalam 2 hari  bertempat di BRI Kantor Cabang Ende. Layanan ini khusus untuk nasabah pensiunan,” kata Pimca BRI Ende.

Yullian Naranatha menambahkan dalam acara ini pula BRI Cabang Ende memberikan hadiah langsung kepada nasabah pensiunan yang mengajukan pinjaman briguna purna.

“Pada saat pelaksanaan layanan kesehatan gratis ini kita berikan  hadiah langsung kepada nasabah pensiunan yang ajukan pinjaman,” katanya.

Dikatakannya bahwa memasuki usia 128 pada tanggal 16 Desember 2023 maka BRI selalu berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat melalui berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) baik di bidang lingkungan, pendidikan, pengembangan UMK dan kesehatan.

Hal ini sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan TPB- Sustanaible Development Growths /SDGs yang fokus memberikan kontribusi positif sebagai mitra pemerintah.

Dominikus Radja, pensiunan PNS yang mengikuti kegiatan ini mengapresisasi pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh BRI Cabang Ende.

“Kami apresiasi karena saat datang ke BRI ada pemeriksaan kesehatan gratis. Bagi kami yang sudah lanjut usia pemeriksaan kesehatan seperti ini sangat penting,” katanya.

Menurut Dominikus kegiatan seperti ini sebagai salah satu wujud perhatian dari BRI kepada nasabah dan masyarakat. BRI tidak saja menjalankan kegiatan perbankan tetapi kegiatan sosial kemasyarakatan. *

Penulis: Willy Aran / Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *