BAJAWA, FLORESPOS.net-PSKN Kefamenanu memastikan poin penuh di laga pertamanya di Soeratin Cup Bajawa 2023.

PSKN menekuk Persamba Manggarai Barat dengan skor telak 2-0 pada partai ketiga di Stadion Lebijaga Bajawa, Sabtu (28/10/2023).

Pada sesi konferensi pers dengan wartawan yang dipandu oleh Lukman Hakim, pelatih PSKN tetap merenda dan dingin  menanggapi hasil yang diraih timnya.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait hasil yang diraih timnya, pelatih PSKN Kefamenanu, Ori Pale mengatakan kemenangan ini sangat penting karena timnya  berada di grup A yang merupakan grup neraka di Soeratin Cup Bajawa.

PSKN bergabung bersama PSN Ngada, Bintang Timur Atambua dan Persamba Manggarai.

Dengan kemenangan ini maka PSKN memimpin grup A dengan poin tiga dan PSN Ngada berada di runer up grup dengan poin tiga hasil kemenangan 1-0 atas  Bintang Timur Atambua pada laga pembuka Soeratin Cup Jumat (27/10/2023) sore.

Meski menang pelatih PSKN Kefamenanu, Ori Pale mengatakan tidak  berlebihan merayakan kemenangan.

Ia sadar bahwa PSKN Kefamenanu adalah tim underdog atau tim yang tidak diungulkan di grup A bahkan di Soeratin Cup Bajawa.

“Banyak orang menilai kami tim underdog dan hanya memberikan hiburan kepada penonton dan pencinta sepak bola di NTT,” katanya.

Datang di Soeratin Cup atau liga pelajar NTT sebagai tim yang tak yang tidak diungulkan maka PSKN akan bermain lepas di setiap partai yang dimainkan.

“Kami akan bermain lepas pada setiap pertandingan karena kami tidak diungulkan,” katanya.

Ori mengatakan PSKN Kefamenanu akan memaksimalkan setiap pertandingan dan setiap pertandingan adalah partai final.

“Banyak yang menganggap kami sebagai tim underdog maka kami akan memaksimalkan setiap pertandingan untuk meraih hasil yang lebih baik. Kami sudah berproses kurang lebih satu bulan maka kami akan berikan yang terbaik,” katanya. *

Penulis: Willy Aran / Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *