ENDE, FLORESPOS.net-Manajemen tim Perse Junior atau Perse U-17  telah mengumumkan akan memboyong 27 pemain ke Soeratin Cup atau liga pelajar tingkat Provinsi NTT yang akan dihelat Bajawa, Kabupaten Ngada.

Pemain yang sudah diumumkan masuk skuad Perse itu hasil seleksi terbuka dari semua SMA/MA/SMK/MKAN di Kabupaten Ende.

Para pemain tersebut sejak pekan lalu sudah melakukan latihan terpusat dan karantina di LLK Kompleks Disnaker Ende.

Wakil Bupati Ende, Erikos Emanuel Rede yang dipercayakan menjadi manejer tim Perse Soeratin Cup ditemui Florespos.net, Senin (23/10/2023) di mes pemain mengatakan tim akan dilaunching pada Selasa (24/10/2023) pagi di aula Kantor Bupati Ende.

Kata Erikos Rede, Launching pemain dan manajemen Perse ini akan dihadiri oleh orangtua pemain dan disaksikan oleh Kepala Desa, Camat Sekabupaten Ende, Forkopimda dan pimpinan OPD di Pemkab Ende.

“Besok, Selasa (24/10/2023) launching di aula Kantor Bupati Ende. Kita akan hadirkan orangtua,” katanya.

Erik mengatakan tujuan manajemen menghadirkan orangtua pemain saat launching yaitu memberikan dukungan dan restu kepada pemain.

“Orangtua itu sangat penting untuk mendukung pemain. Mereka hadir menyaksikan dan memberi restu kepada anaknya,” katanya.

Erik mengatakan meski dengan keterbatasan waktu pihaknya optimis tim ini akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Ende.

“Kita optimis karena pemain yang masuk skuad ini melalui hasil seleksi yang sangat ketat dari semua sekolah. Kita akan memberikan terbaik untuk masyarakat Ende,” katanya.

Setelah launching tim Perse U-17 akan berangkat ke Bajawa, ibu kota Kabupaten Ngada, Flores pada Rabu (25/10/2023). *

Penulis: Willy Aran / Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *