LABUAN BAJO, FLORESPOS.net – Robertus Loymans, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Nusa Tenggara Timur (NTT) protes keras Ketua Dewan setempat, Martinus Mitar. Pasalnya ada oknum anggota DPRD setempat yang ditengatai malas ikut sidang di lembaga wakil rakyat tersebut.

Protes Loymans dilantangkan di sela-sela rapat paripurna laporan hasil kerja komisi-komisi DPRD terhadap Pengantar Nota Keuangan Atas Rancangan Perubahan APBD Mabar Tahun Anggaran 2023 didi Labuan Bajo, Senin (16/10/2023).

Menurut Loymans, selama ini hanya orang (anggota DPRD Mabar) yang sama saja yang ikut sidang di Dewan (Mabar), yang lainnya tidak ikut. Sudah beritahu kepada pimpinan (Dewan) tetapi tidak ada hasil, komentarnya.

Pada kesempatan sama, anggota DPRD Mabar yang lain, Yosef Suhardi, mengingatkan Ketua Dewan setempat untuk tidak mengganggap anggota DPRD Mabar yng lain sebagai bawahan.

Martinus Mitar, Ketua DPRD Mabar yang memimpin paripurna tersebut, mengatakan, suara dari kedua wakil rakyat setempat, Loymans dan Suhardi, akan ditampungnya.

Hadir paripurna tersebu antara lai bupati Edistasius Endi, Wakil Bupati Yulianus Weng, jajaran Pemkab dan wakil rakyat Mabar. *

Penulis: Andre Durung/Editor:Anton Harus

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *