ENDE, FLORESPOS.net-Tim Kecamatan Wewaria susah payah memastikan tiket ke babak delapan besar Bupati Ende Cup (BEC) tahun 2023.

Tim dengan julukan Laskar Pare Bara ini memastikan tiket dari pool A setelah mengalahkan Kecamatan Ende Tengah dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan pertama, Rabu (11/10/2023) di Stadion Marilonga Ende.

Gol kemenangan Wewaria dicetak pada menit ke-79 melalui kepala pemain bernomor punggung 10, Edmundus. Kecamatan Wewaria mengumpulkan poin 4 di grup A hasil satu kali seri melawan Detusoko dan menang lawan Ende Tengah.

Setelah peluit panjang dibunyikan wasit utama yang memimpin laga ini, Camat Wewaria, Yanuarius Mari dan manejer tim, Arminus Wuni Wasa (AWW) bersama tokoh masyarakat dari Kecamatan Wewaria turun dari tribun utama merayakan kemenangan bersama pemain dan oficial tim.

Camat Kecamatan Wewaria yang akrab disapa Anur kepada Florespos.net, mengatakan ia mengapresisasi perjuangan pemainya yang sudah memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Wewaria.

“Sebagai camat saya apresiasi perjuangan anak-anak. Mereka sudah memberikan yang terbaik pada hari dan membawa tim ini lolos ke babak delapan besar,” katanya.

Anur mengatakan dengan kemenangan tersebut Kecamatan Wewaria adalah satu  tim dari wilayah utara Kabupaten Ende yang lolos ke babak delapan besar.

Ia berharap tim ini dapat melaju hingga semi final untuk membawa nama wilayah utara.

“Kami mewakili wilayah utara Kabuapeten Ende dan kami mengharapakan dukungan agar bisa tembus final,” katanya.

Manejer Tim Kecamatan Wewaria, Arminus Wuni Wasa juga memuji perjuangan pemainnya.

Menurutnya partai melawan Kecamatan Ende Tengah adalah partai penentu untuk lolos ke babak delapan besar dari grup A.

“Partai ini penuh dengan tekanan dan beban tapi anak – anak bermain baik kami menang,” katanya.

Armin tetap mengharapakan agar oficial dan pemainnya tidak puas dengan kemenangan ini tetapi berbenah untuk partai selanjutanya di babak delapan besar. *

Penulis: Willy Aran / Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *