MAUMERE, FLORESPOS.net-BRI Cabang Maumere menggelar Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1 Maret 2023-31 Agustus 2023, di Aula Mardi Wiyata SMPK Frater Maumere, Sabtu (7/10/2023).

Dalam PHS ini, BRI menyiapkan belasan hadiah menarik, termasuk grandprize berupa I unit Mobil all New Ertiga Ga Suzuki yang diraih Indayani seorang nasabah BRI Unit Pahlawan Maumere.

Belasan nasabah yang mendapatkan hadiah menarik lainnya dalam PHS ini yakni Ibrahim dari BRI Unit Wuring Maumere yang mendapatkan hadiah 1 unit Motor Tiga Roda K-150 RL Viar.

Selain itu, hadiah Motor Cross X 150 Viar diraih oleh Ignasius Sius BRI Unit Talibura Maumere, hadiah Motor Beat Deluxe Honda diraih oleh dua nasabah yakni Marsela Marsedis dari BRI Unit Pahlawan Maumere dan Fransiskus Marlon  Re Maumere.

Hadiah Air Conditioner PAC 05VH Polytron H. Karim BRI Unit Beru Maumere; hadiah Showcase SCN 140 Polytron diraih Yohanes Khrysostomus dari BRI Unit Beru Maumere.

Hadiah Kulkas 2 pintu  SJ 236  Sharp diraih Lambertus Songge dari BRI Unit Pahlawan Maumere; hadiah Mesin Cuci  Otom Es-G876P-Gy Sharp diraih Nurjanah dari BRI Unit Pahlawan Maumere.

Hadiah Televisi Led 32 Inchi Ua32N4001AK Samsung diraih Sofia Oktaviana Dju dari BRI Unit Beru Maumere; hadiah televise Led 24 Inch TH-24G302G Panasonic diraih Gergorius Mateus Dew dari BRI Nita Maumere.

Hadiah Mesin Cuci  2 TA PWM 1076 Polytron diraih Iksan dari BRI Beru Maumere; hadiah Dispenser PWC 600 Polytron diraih Darmayanti dari BRI Unit Wuring Maumere; dan hadiah Oven Listrik Co 9935 VRL Cosmos  diraih  Dominikus Atapukan  dari Maumere.

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cabang Maumere, Heru Pratomo dalam sambutannya saat pengundian Simpedes antara lain mengimbau para nasabah simpedes untuk meningkatkan jumlah tabungan sehingga berpeluang besar untuk mendapatkan hadiah saat PHS.

“Dari tahun ke tahun BRI selalu berkomitmen memanjakan nasabah-nasabahnya dengan hadiah yang terus meningkat jumlahnya dan juga kami mengimbau agar seluruh nasabah Simpedes BRI meningkatkan saldo tabungannya,” kata Heru Pratomo.

Heru Pratomo juga menyampaikan terima kasih kepada para nasabah, notaris dan para saksi yang menyukseskan undian PHS kali ini.

“Semoga kemitraan ini dapat terus berjalan dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Sikka umumnya, dan kepada nasabah BRI khususnya penabung Simpedes. Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan Panen Hadiah Simpedes kali ini,” katanya. *

Penulis: Wall Abulat/Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *