ENDE, FLORESPOS.net-Sekolah Sepak Bola (SSB) Indonesia Muda (IM) Ende, Kabupaten Ende, NTT, mendapatkan bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Bantuan itu diserahkan oleh Drs. Anwar, M.Si, Asisten Deputi Standarisasi, Akreditasi, Sertifikasi, Prasarana dan Sarana Olahraga saat acara pembuka Bupati Ende Cup 2023 di Stadion Marilonga, Sabtu (7/10/2023).

Pelatih Kepala SSB Indonesia Muda, Ignas Gele Raja merasa bangga karena Kemenpora merespon proposal dari IM Ende dan langsung memberikan bantuan.

“Kami merasa bersyukur karena Kemenpora RI menjawab proposal yang diajukan dan hari ini kami terima bantuan yang diantar khusus oleh staf Kemenpora,” katanya.

Ia mengatakan bantuan dari Kemenpora berupa kostum, bola dan perlengkapan latihan tersebut akan digunakan untuk latihan anak-anak. Saat ini Indonesia Muda melatih ratusan anak mulai dari tingkat SD hingga SMA.

Selama ini fasilitas dan perlengkapan latihan di SSB Indonesia Muda didapatkan dari sumbangan senior dan alumni yang sudah bekerja serta solidaritas dari siswa.

“Kami baru pertama dapat bantuan perlengkapan olahraga seperti ini. Kami sangat berterimakasih dan menggunakan untuk latihan anak-anak,” katanya. *

Penulis: Willy Aran / Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *