LABUAN BAJO, FLORESPOS.net – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan libur 3 hari di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu- Jumat (27-29/9/2023).

Namun tidak diinformasikan hotel tempat inapnya orang nomor RI itu selama di Mabar. Agenda kegiatan selama di Mabar juga tidak diinformasikan.

“Pokoknya beliau lancong saja. Mungkin Libur keluarga, internal. Kita tahunya begitu, ” ungkap seorang pejabat di lingkup Pemkab Mabar kepada media ini di Labuan Bajo, Selasa (26/9/2029).

Lanjut sumber yang menolak nama dan jabatannya ditulis, hotel tempat inap Presiden RI di Labuan Bajo ibu kota Mabar juga belum ia ketahui, katanya.

Direktur Perumda Wae Mbeliling, Aurelius Hubertus Endo, benarkan kabar kunjungan Presiden Jokowi di Mabar pekan terakhir September 2023. Perusahan milik Pemkab Mabar tersebut khusus mengurusi air bersih.

“Tadi teman-teman ketemu saya untuk koordinasi air bersih terkait kunjungan Presiden (Jokowi) Rabu esok,” ungkap Endo.

Kedatangan Presiden Jokowi kali ini, lanjut Endo, sepertinya bersifat pribadi, libur keluarga. Meski begitu, kita selalu siap dari sisi ketersediaan air bersihnya, kata Endo. *

Penulis: Andre Durung/Editor: Anton Harus

Silahkan dishare :

1 Komentar

  1. Mental penjilat !. tunggu ada pejabat tinggi negara baru siap air dan lain lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *