MAUMERE, FLORESPOS.net-Pendiri Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie Louisa yang juga Wakil Ketua Pembina DPP PSI diagendakan  menggelar Safari Toleransi Flores dimulai dari Larantuka, Kabupaten Flores Timur, lalu ke Kabupaten Sikka, Ende, dan kabupaten lain di Flores, sejak Kamis (16/3/2023).

Selama berada di Kabupaten Sikka yang diagendakan pada Kamis (16/3/2023), Grace Natalie, didampingi DPW PSI NTT, DPD PSI Kabupaten Sikka, Panitia Safari Toleransi Flores akan menemui pimpinan lintas agama, termasuk Uskup Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu, pimpinan GMIT Kalvari Sikka, serta dijadwalkan bincang santai Pimpinan PHDI Sikka, PCNU Sikka dan PD Muhammadiyah Sikka.

Demikian rundowm acara Safari Toleransi Flores yang akan dipimpin Grace Natalie yang diterima Florespos.net dari Sekretaris Panitia Safari Toleransi Flores, Hery Ratman, S.Fil di Maumere, Rabu (15/3/2023).

Selain menemui pimpinan lintas agama, Grace Natalie juga akan menggelar temu kader dan tokoh  masyarakat lintas agama di Sikka Convention Center (SCC) Kamis (16/3/2023) mulai pukil 17.00 hingga pukul 20.00 Wita.

Turut mendampingi Grace Natalie selama Safari Toleransi Flores di Kabupaten Sikka di antaranya Ketua DPW PSI NTT dr. Christian Widodo; Ketua DPD PSI Kabupaten Sikka M.M. Yanes Mekeng, SE; Sekretaris Christian B. Gama  Putra, S.E; Ketua Panitia Safari Toleransi Flores, Emanuel Salib, S.T; dan Sekretaris Panitia Hery Ratman, S.Fil.

Dalam rundown Safari Toleransi Flores itu juga terungkap kegiatan yang dilakukan Grace Natalie bersama DPW dan DPD PSI selama berada di Kabupaten Sikka yang diawali dengan penjemputan Grace Natalie dan Tim di perbatasan Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Sikka pukul 07.00 Wita.

Lalu, penjemputan di Tugu Selamat Datang Maumere pukul 10.00 Wita, dan seterusnya Grace Natalie bersama Tim mengikuti kegiatan bertajuk “Aku Sikka Bersama UMKM Tenun, dll di Toko Jaya Baru pukul 11-12.00 Wita.

Setelah itu, Grace Natalie bersama Tim menggelar jamuan makan siang bersama PHDI Kabupaten Sikka, PCNU Sikka, dan PD Muhammadiyah Kabupaten Sikka di Golden Fish pukul 12-13.00 Wita.

Pada pukul 13.40 hingga pukul 15.00 Wita, Grace Natalie bersama DPD PSI Sikka dan DPW PSI NTT akan menyambangi Lepo Bispu untuk beraudiensi Uskup Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu.

Pada pukul 15.30 hingga pukul 16.30 Wita, Grace Natalie akan mengunjungi GMIT Kalvari Sikka; dan pada pukul 17.00 Wita hingga pukul 20.00 Wita, Grace Natalie mengikuti acara bertajuk Temu Kenal bersama kader dan tokoh masyarakat di Sikka Convention Center (SCC).

Pada 21.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita, Grace Natalie  didampingi DPW PSI NTT dan DPD PSI Sikka berangkat dari Maumere untuk meneruskan Safari Toleransi Flores ke Kabupaten Ende dan Kabupaten lainnya di Flores.*

Penulis: Wall Abulat/Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *