ENDE, FLORESPOS.net-Dua anggota DPRD Ende, Maximus Deki dan Yani Kota memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Naungan Kasih. Bantuan yang diberikan berupa alat musik organ tunggal Yamaha SX 700 dan Blazer seri 600.

Bantuan itu diserahkan langsung keduanya di Panti Naungan Kasih yang terletak di Jalan El Tari Ende, Selasa (14/3/2023).

Usai menyerahkan bantuan, kata Maxi Deki, bantuan berupa alat musik dan sound system ini adalah aspirasi saat reses beberapa waktu lalu.

Bantuan ini juga bagian dari kepeduliannya terhadap anak panti asuhan yang memiliki bakat dan talenta di bidang musik.

Kata Maxi, bantuan ini bertujuan agar anak -anak panti  dapat mengembangkan bakat dan talenta mereka di bidang musik secara baik sehingga ke depan bisa mandiri dan berguna bagi orang lain.

“Mereka semua di sini adalah bagian dari keluarga saya. Saat pelantikan pada 2019 lalu saya buat acara syukuran di sini. Membantu anak panti asuhan adalah bagian dari bagaimana kita berbuat kasih dan kebaikan bagi sesama yang membutuhkan,”katanya.

Maxi mengajak para donatur untuk tidak bosan-bosannya memberikan bantuan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan Naungan Kasih Ende. Uluran tangan dari dari sesama sangat membantu tumbuh kembang mereka di panti.

Sementara itu anggota DPRD Ende, Yani Kota mengatakan bantuan yang diberikan ini adalah bukti kepedulian serta empati kepada seluruh anak panti asuhan Naungan Kasih.

Yani mengharapakan anak- anak  terus berkreasi dan berinovasi untuk menjadi seniman – seniman handal di masa depan.

“Anak Panti Asuhan Naungan Kasih punya banyak talenta, untuk itu gunakan alat  musik ini sebaik mungkin agar bisa menjadi penyanyi dan pemusik yang profesional,” katanya.

Pemimpin Panti Naungan Kasih Ende, Sr.Inosensi, CIJ menyampaikan apresiasi dan terima kasih  kepada dua anggota DPRD Ende yang sudah berkenan memberikan recikan kebaikan berupa alat musik keyboard dan sound system.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami di panti asuhan Naungan Kasih; karena dengan adanya alat ini, anak – anak kami mampu mengembangkan minat dan bakat mereka di bidang musik,”kata Sr Inosensi CIJ.*

Penulis: Willy Aran/Editor: Anton Harus

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *