Penulis: Albert Harianto / Editor: Anton Harus

Borong, Florespos.net – Tim gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, BPBD, Unsur Kecamatan, Desa, dan Relawan menemukan satu korban atas nama Yohanes Yordan Dondong 6 tahun sekitar jam 12.20 di Tiwu Ngaro, Desa Compang Necak, Kecamatan Lamba Leda.

Demikian Kepala BPBD Matim, Petrus Sudin menyampaikan hal itu kepada Florespos.net, Rabu, (23/11/2022) .

Sudin mengatakan, tim gabungan pencari korban tenggelam di Lamba Leda timur selama tiga hari dan baru ditemukan satu orang di sekitar Desa Compang Necak dengan jarak ditemukannya korban sekitar 12-17 kilo meter dari lokasi kejadian peristiwa tenggelam korban.

“Yang menemukan ada tim gabungan dan relawan masyarakat Desa Watu Arus. Kecamatan Lamba Leda Timur,” katanya.

Petrus mengatakan, korban saat ini dievakuasi oleh tim gabungan dan masih menunggu mobil ambulance untuk mengantar mayat ke Kampung Mamba, Desa Wangkar Weli,  Kecamatan Lamba Leda Timur. 

Besar harapan satu korban yang belum ditemukan segera ditemukan oleh keluarga dan tim. Diberitakan sebelumnya, nasib naas menimpah nenek Yustina Etik (58)  dan Yohanes Jordan (6) warga Kampung Mamba Desa Wangkar Weli, Manggarai Timur terseret banjir Sabtu (19/11/2022) hingga Minggu (20/11/2022) belum ditemukan. *

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *