Asprov NTT Buka Pendaftaran Peserta ETMC
Penulis: Maxi Gantung/Editor: Anton Harus

By Editor Florespos 31 Mei 2021, 17:41:04 WIB Olahraga
Asprov NTT Buka Pendaftaran Peserta ETMC

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lembata, Markus Labi.


Lewoleba, Florespos.net- Asprov PSSI NTT sudah mulai membuka pendaftaran  Eltari Memorial Cup (ETMC) tahun 2021 yang  dimulai Selasa (1/6/2021). Kabupaten Lembata, sebagai tuan rumah ETMC tahun 2021 yang direncanakan bulan Agutus mendatang sudah melakukan persiapan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lembata, Markus Labi , Senin (31/5/2021) mengatakan, Lembata sebagai tuan rumah ETMC sudah siap untuk melaksanakan ETMC yang merupakan turnamen sepak bola bergengsi di NTT.

Ia mengatakan , Asprov PSSI Provinsi NTT, sudah mulai membuka pendaftaran bagi klub atau kabupaten yang mau mengikuti ETMC tahun 2021.

Baca Lainnya :

Ia mengatakan, ada beberapa kabupaten yang secara lisan sudah menyampaikan untuk mengikuti ETMC di Kabupaten Lembata yakni Kabupaten Flores Timur, Sikka, Belu dan Kota Kupang.

“Sudah ada beberapa kabupaten yang menyampaikan secara lisan untuk ikut ETMC”.

Markus Labi mengatakan, antusias masyarakat Lembata sangat tinggi untuk menyaksikan  ETMC. Menjawab media ini, Markus Labi mengatakan sebagai tuan rumah sudah melakukan berbagai persiapan di antarannya soal lapangan bola kaki, tempat penginapa bagi team dari kabupaten- kabupaten yang mengikuti ETMC.

Sebagai tuan rumah, kata Markus Labi tentunya melakukan persiapan dan membuat yang terbaik sehingga kegiatan ETMC dapat berjalan dengan baik dan memuaskan semua pihak.*




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment