83 Pelajar dan Pemuda Ikut Kejuaraan Kempo Matim

By Editor Florespos 21 Nov 2020, 22:32:00 WIB Olahraga
83 Pelajar dan Pemuda Ikut Kejuaraan Kempo Matim

Penulis: Albert Harianto/Editor: Wentho Eliando

Borong, florespos.net–Sebanyak 83 pelajar dan pemuda mengikuti kejuaran Kempo tingkat Dojo se Kabupaten Manggarai Timur (Matim), berlangsung di aula Hotel Krisna 2 Kembur, Borong.

Kejuaran yang berlangsung selama dua hari, Jumat dan Sabtu (20-21/11/2020), dibuka Sekda Matim Boni Hasudungan Siregar, mewakili Bupati Matim Agas Andreas.

Baca Lainnya :

Bupati Agas dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Boni Hasudungan, mengatakan kejuaran itu dilakukan dalam rangka mendorong semangat peserta Dojo Kempo di Kabupaten Matim.

Selain itu, katanya, untuk membina dan mengembangkan jasmani, rohani, sosial, menumbuhkan karakter dan kepribadiaan bermartabat peserta dalam mewujudkan pembangunan olahraga khususnya Kempo.

Bupati Agas mengharapkan kejuaran yang dilaksanakan berjalan dalam bingkai pembinaan dan mendorong para atlet untuk terus memiliki semangat juang, bekerja keras mewujudkan cita cita untuk bisa bersaing di tingkat lokal, regional, nasional bahkan internasional.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Ola Raga (PPO) Matim, Basilius Teto, mengatakan pihak mendukung para pelajar dalam bidang olaharag Kempo. Kepada para guru di lembaga pendidikan agar bisa memotivasi anak terlibat dalam hal positif termasuk olah raga kempo. *




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Kanan - Iklan SidebarKanan-Iklan ILM

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.